audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

SCARLET HAVOCS

on 5.10.10
Jika aku lupa, tolong ingatkan...



Perkenalan kita

Pelajaran-pelajaran kita yang membosankan

Semua PR kita yang menyebalkan

Guru-guru yang sering kita ejek

Semua ujian dan jurus mencontek kita

Latihan ujian seni musik kita yang menyita waktu dan tenaga

Tempat-tempat nongkrong kita di sekolah

Nama-nama julukan kita

Joke kita yang aneh-aneh

Gosip-gosip dan stereotype kita tentang anak-anak kelas kita

Foto gila-gilaan kita

Karaoke gila-gilaan kita

Piknik dan jalan-jalan kita

Pertengkaran-pertengkaran kita

Saat kita diam-diaman trus baikan lagi

Pertandingan yang diikuti anak-anak kelas kita dan dukungan kita sebagai supporter

Drama kelas kita, terutama bagi yang ikut main drama

Malam perpisahan angkatan kita

Suka-duka yang kita alami bersama




Dengan semua aktivitas kita masing-masing sekarang, kuliah, kerjaan, teman-teman baru, dan jarak yang memisahkan kita, mungkin akan ada saatnya ketika aku melupakan semua hal di atas. Jadi, jika aku lupa, ingatkan aku tentang persahabatan kita :").