audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

MIMPI

on 8.9.13
yeah, akhirnya kembali berceloteh didunia tulis menulis digital ini, bulan yang penuh kesibukan buat aku, sibuk mempersiapkan ujian, sibuk mempersiapkan pendaftaran beasiswa S2, urus sana urus sini, semoga dilancarkan dan kelak dapat hasil yang terbaik.

Pastinya ini postingan pertama aku dibulan yang disebut bulan 'ceria' ini, seperti judul postingan pada hari ini "MIMPI" .... berkaitan dengan judul tersebut sebenarnya aku punya pertanyaan yang terpendam selama ini yaitu apakah mungkin kita bisa memimpikan orang yang kita kenal memang tapi belum pernah bertatap muka atau bertemu secara langsung. Akhirnya pertanyaan aku pun terjawab semalam, iya.....saya memimpikan dia.. seseorang yang memang saya kenal baik hanya melalui pertemanan di jejaring sosial, kami belum pernah bertemu secara langsung sebelumnya agak aneh memang ketika saya terbangun dari tidur tadi pagi, saya terus bertanya-tanya, kenapa bisa mimpiin orang itu? ketemu aja gak pernah?komunikasi aja udah gak lagi? ternyata segala sesuatu bisa terjadi ya di dalam mimpi..

Di mimpi tersebut kami pergi berjalan-jalan mengendarai mobil, saya yang menyetir dia duduk didepan ,tepatnya disamping, untunglah bukan di belakang, bisa-bisa di dalam mimpi tersebut saya menjadi sopir pribadinya.. OH MY MY tidak diharapkan sekali kuliah jauh-jauh ke NTU cuma jadi sopir..hahahaha..tapi kami tidak pergi hanya berdua saja melainkan bersama adikku Gilang. Gilang juga duduk didepan dipangkuannya..ya mereka terlihat akrab dengan banyak bercanda selama perjalanan, pastinya dengan diselingi rentetan pertanyaan dari adikku yang memang banyak nanya -_____- , mungkin sosok Gilang ikut hadir dalam mimpi ku karena dia mengenalnya dan tak jarang bertanya mengenai adikku dulu..tapi tiba-tiba mimpinya jadi random, ditengah jalan aku menghentikan mobil ingin istirahat sejenak, tiba-tiba aku di culik, eh Gilang am dia pergi ninggalin saya dengan naik mobil.. kok jahat sih -_________-  dan akhirnya aku terbangun..

-end-

ya sekali lagi namanya juga mimpi, hanya bunga tidur ya kelak akan tenggelam seiring jalannya waktu, lagi kenapa juga mimpiin orang yang sudah tidak mengharapkan kehadiran aku dikehidupannya,hahaha kalo mimpiin irfan boleh deh :D hahahahahahaha