audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

Gilang

on 28.12.11
kak, semester depan gilang mau Ranking 1-ah. kakak mau kasih gilang apa?
 
sender:
gilang
+628131001****

Received:
10:14
17/12/11
 
Sms itu dateng bersamaan dengan beberapa sms lain dari temen-temen, kubalas satu persatu dengan cepat. 
Sms Gilang? Kelupaan. 
Bahkan sore ini sudah terhapus karena kotak masuk sms ku penuh. Datang lagi sms lain, kali ini dari teman-teman kelas tentang materi ujian. Dibalas cepat. 
Sms Gilang? Kelupaan (lagi).

Sampai malam ini, entah angin apa yang membuatku ingat sama Gilang. Sama Gilang yang lebih suka maen bola ketimbang pergi les . Sama Gilang yang hapal diluar kepala, ibukota negara-negara Eropa. 
 
Dari 24 jam per hari yang aku punya, aku nggak sempet meluangkan waktu barang 1 menit pun untuk Gilang  . Hanya untuk membalas sms. Ini bukan yang kali pertama, ah udah biasalah. Sepertinya Gilang paham bahwa kakaknya punya urusan yang lebih penting dari sekedar membuatnya tersenyum girang membaca balesan smsnya. 
Lapor Gilang saat aku pulang kemarin , “Kak, kadang Gilang udah lupa sms apa, eh smsnya dibales sama kakak”.

Ah, Gilang bahkan kakak mu ini sering lupa, Gilang kelas 4 apa 5 ya?. Bahkan kakak  lupa warna baju  yang dulu kaka kirimkan ke Gilang waktu Gilang Ulang tahun. Yang katanya jadi favorit Gilang untuk ngaji di bu Upik. Haduh, maafin kak audy ya gilang.
 
Kak audy kemaren abis kerja kelompok sama temen-temen . kakak nanti malem mau ngobrol-ngobrol sama temen-temen organisasi kakak. Besok pagi giliran temen-temen kelas yang ngajakin olahraga bareng. begitu banyak alasan yang aku kasih kalo Gilang nanya.

 kak audy nggak ada waktu buat Gilang. Duh kalimat ini, naif banget. Bahkan masuk kategori jahat saat bener-bener sadar Gilang  itu adikku. Adikku yang nggak pernah protes waktu smsnya lama dibales, bahkan (beberapa kali) nggak dibales.
 
Konkret, ambil hape, kirim sms.

Untuk: Gilang
Kalau ranking 1, kak audy mau kasih ensiklopedi negara-negara Eropa yang berwarna dan banyak fotonya :D. Ayo belajar yang rajin ya ganteng.  :) dari kakakmu yang pelupa