audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

SESAK

on 3.7.13
semalam, sewaktu aku membuka salah satu situs jejaring sosial yang aku miliki, aku sempat dibuat terkejut oleh satu nama yang muncul pada layar messages(1) ..saat akan membukanya perasaan aku deg-deg-an sekali,aku sudah menduga sebelumnya kenapa nama itu tiba-tiba mengirim sebuah pesan kepadaku, ini pasti masih berhubungan dengan pesan yang aku kirim sore harinya kepada salah satu pasangannya..

singkat cerita aku dan si "y" berkirim pesan dan kami saling membalas, dia sangat sopan, dan sepertinya baik dilihat dari tutur katanya yang berhati-hati dan tak ada maksud menyinggung perasaan. Setelah tak lama, aku mendapat satu buah pesan lagi , namun dari nama yang berbeda, dari nama yang tak asing bagiku, dari nama yang begitu familiar dalam ingatanku, dari nama yang dulu sering berkomunikasi dengan aku, namun ketika aku membaca pesan darinya, dada ini rasanya sesak, hati bagaikan luka yang disirami cuka, aku tak menyangka dia akan berkata seperti itu kepadaku, aku sempat terdiam beberapa menit sambil memandangi layar smartphone ku..

apa yang dia ucapkan sangat berbeda dengan yang dulu ia ucapkan ,ya aku sadar dulu dengan sekarang berbeda dan kita tidak bisa mengharapkan segalanya akan sama seperti dulu..

beberapa bulan yang lalu sewaktu aku mendelete akun jejaring sosial miliknya, dia malah berkirim pesan kepada ku dan bertanya:

"mengapa meng-un-friendkan saya? simple aja sih audy, kalo emang masih inget yaudah inget aja, kenapa harus ditutup2i? apa ini karena ga mau sakit karena lihat hal2 yang tidak mengenakan? jangan sembunyikan perasaanmu, oia kalo dari saya kenapa mesej kamu karena saya juga masih ingat sama kamu, makanya langsung minta friend kembali "

saya pun menjawabnya dan memulai percakapan dengan dia:
"oiya sebelumnya aku ucapin trimakasih ,krn km msh inget aku dan krm message, sebelum kamu krm message td sore,aku udh mlai brhsl bt ga inget2 km lg,dan it bth wkt brbulan-bulan..dan skrg mlah jd keinget lg, jd mnrt ku lbh baik spti sblm2ny sja, bkn mksd memutus silahtrahmi,tp aku mw move on..dan blajar bt nglpas org yg aku sayang :') . aku harap km mengerti. trima kash ya."

"oke santai saja Audy, soalnya kalo dari saya, saya ga mau memutuskan tali silaturahmi sama siapapun yah walau orang yang saya kenal itu jauh, tapi percaya aja mungkin suatu saat bisa ketemu :) "


namun kata-kata menjaga silahturahmi diatas dan semua kata "sayang" "kangen" "love you" yang DULU dia pernah ucap, seakan ia MERASA tak pernah mengeluarkan kata-kata tersebut...

SESAK..SESAK..sekali membaca 2 buah pesan yang ia tulis semalam, ketika membacanya saat itu yang ada dipikiranku adalah "apa semua lelaki akan berkata seperti itu ketika ia sudah mempunyai seseorang dalam kehidupannya lagi"

orang yang dulu aku banggakan bahkan sampai kemarin sebelum aku menerima 2 buah pesan darinya, membuat perasaan itu hilang lenyap ditelan kekecewaan,  namun aku bersyukur karena dari isi pesannya tersebut aku bisa tahu siapa dia sesungguhnya :')

bahkan maksud pesannya yang aku kirim sore hari kepadanya TIDAK ADA MAKSUD untuk masuk kembali dalam kehidupannya , bahkan tidak kata-kata yang menegaskannya.. amat sangat tidak ada niatan untuk kembali dalam kehidupannya karena aku sadar posisi saya berada dimana. Rasanya semalam ingin sekali mengirim screen shot message dari nya  sewaktu dulu, agar dia SADAR dengan kata-kata yang telah ia ucapkan semalam. Tapi gag ada gunanya juga sih, akhirnya aku memutuskan untuk mem-block akunnya saja,setelah benar-benar dibuat kecewa oleh kata-katanya.

sekarang siapa yang merasa lebih tersakiti saya atau ANDA ??? malaikat juga tau siapa yang lebih tersakiti !

thank you M.E.P