audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

one of my inspirations

on 10.8.13
setelah tahun 2008 jadi pelajar teladan se-Jawa Barat dan tahun ini lulus dari ITB cum laude dengan IPK 3.98, hari ini Sabtu, 10 Agustus 2013 irfan atau yang lebih dikenal ipang berangkat melanjutkan studinya ke Amerika, ipang dapat beasiswa double degree didua benua yang berbeda, benua Amerika dan benua Eropa, tepatnya di US dan Perancis..waw keren banget ya orang ini :) saya selalu kagum dengan segala prestasi yang dibuat oleh orang ini, dia ini salah satu inspirasi saya dalam mengejar cita-cita yang kata pepatah "kejarlah cita-cita mu setinggi langit". 

( foto ini saya ambil dari twitter nya sore tadi, foto di Airport sebelum ia berangkat)

dia menjadi inspirasi saya, setelah ayah (alm) saya tentunya, saya kagum oleh dia karena kepintarannya upps kalau yang ini udah bisa disebut jenius kali ya..hehe.. karena keteguhan, usaha, dan kerja kerasnya dalam mewujudkan impian, dalam hal membuat orang tua bangga dan bahagia, dan tentunya dalam hal prestasi yang pernah menjadi juara di International Oil and Gas Symposium.

baru kali ini saya kagum dengan seseorang sampai seperti ini, membuat saya semakin menggebu-gebu dalam meraih impian dan cita-cita saya... 

iya, kalau irfan saja bisa..SAYA PASTI BISA  LEBIH BAIK DARI DIA (ง'̀⌣'́)ง #semangat

tidak terasa juga besok saya sudah harus kembali ke perantauan, kembali ke singapura untuk menyelesaikan apa yang sudah saya mulai dan semoga tahun depan sebelum bulan Juli saya sudah lulus dan pulang ke Indonesia dengan membawa gelar di nama belakang saya..dan bisa mendapatkan beasiswa double degree juga seperti inspirasi saya ini.. Inggris dan Jerman tunggu saya untuk mencicipi ilmu di sana tahun depan. PASTI :)

saya selalu ingat kata-kata ini:

Jika Anda telah memiliki impian,
berilah tanggal bagi pencapaiannya,
dan impian itu akan menjadi cita-cita.
Ingatlah, bahwa

CITA-CITA ADALAH IMPIAN YANG BERTANGGAL.

Kemudian,
Anda tinggal menyusun urutan tindakan
untuk mencapainya pada tanggal itu.
Sehingga,
semakin Anda menunda,
semakin tanggal itu terdorong menjauh.
Dan semakin Anda malas,
semakin cita-cita itu menjadi tidak berarti.

-kutipan diatas berasal dari pak mario teguh-


dan yang terakhir:
Build your dream, or someone else will hire you to build theirs .