audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

the answer is .....

on 8.8.13

 salah seorang teman saya pernah membuat statement, katanya :

"tpi kala perhatian itu hilang kadang bisa menyebabkan rasa kehilangan loh"

namun saya membantahnya, karena menurut saya bukan sebuah perhatian yang memnyebabkan rasa kehilangan.

so, what's that?

menurut saya kehadiran seseorang dalam kehidupan kitalah yang lebih menyebabkan rasa kehilangan itu lebih mengena.. iya apalagi kalau kehadiran orang tersebut membawa dampak positif dan membuat diri kita menjadi lebih baik sehingga hidup menjadi lebih berarti dan berwarna, sudah sangat jelas dikala orang yang seperti itu sudah tidak hadir lagi dalam kehidupan kita, kita akan lebih merasa kehilangan, tapi persepsi orang - orang berbeda sih ya, jadi jika ada yang menganggap perhatian, atau mungkin kasih sayang atau mungkin kebaikan atau keramahan atau yang lain-lainnya ya itu tergantung pribadi masing-masing , tapi menurut jawaban saya ya seperti itu :)