audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

cerita aja

on 11.11.10
hah...setelah 1 minggu lamanya iPod gw diserpis, akhirnya gw ambil juga di GCM (Golden City Mall ..hehehe). ngomong2. knapa setiap gw ke GCM sama roomate gw, bawaannya pasti olahraga mulu? mulai dari nungguin angkot yg lewat, trus lari2an di jembatan penyebrangan buat ngejer bus, abis itu lompat2an buat ngindarin rintangan yg uda disiapin penjaga bus(ngantri maksudnya.....), terus kdng2 kalo duit buat angkot pas2an, kita bdua langsung ngacir aja lari keatas buat kabur dari abang2 angkot nan keji. tapi, penderitaan yg gw alami ini seakan gada apa2nya dibanding iPod gw yg bntar lg digenggaman gw.

gw buru2 misah dr roomate gw, dan lngsung ke apple center tmpat iPod gw berada. dan lngsung gw sapa tu mbak

"misi mba, ini kmarin yg nitipin iPodnya buat di service..."

"ooo...siapa yah...lupa??"

"ini ada bukti suratnya kok"

"nggak kok mbak, bcanda saya inget"

"(sialan lo....untung aja inget, ntar kalo lo gak inget, ya gpp)hehe"

"silakan diambil mbak"

"makasih mba....."

"(setelah keluar dari Apple Center)......yes...!"

lngsung gw mncari sosok putih berbadan tinggi berambut hitam panjang (bukan kuntilanak, tp tmn gw) buat ngasi tau bahwa transaksi telah selesai dan target bebas untuk disiksa (jd drama di pelem2).

Tujuan gw ke Golden City cma buat ini doang,tmn gw jg duitnya dah abis. jd kita bdua lngsng balik naik bus. nah...ini dia uda mulai olahraga lagi, ditambah gw kaya masuk ke sauna, dimana org2 lagi pada ngumpul jam pulang kerja. beh, mulai dari aroma roti boy (gw yg beli), wewangian (punya gw+tmn gw+abng2 di sekitar+mba2 di sekitar),bau sampah di sekitar, bau mayat hewan di sekitar, bau mayat manusia di sekitar, bau sisa2 mesiu yg diledakan oleh tentara2 sekitar (kok...jd perang).

setelah selese olahraga sore2+sauna, gw nyampe di asrama.. hah...skrng gw baru sadar bahwa yg namanya Kipas Angin itu enak bgt ya, gw serasa hidup kembali dari masa2 suram...hehe