audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

lebih pilih belajar apa main?

on 11.11.10
kalo lo disuruh milih, antara main dan belajar lo milih mana? kalo gw yang pasti sih belajar main gw. daripada meres otak, mending nyuci otak kan. dengan hal2 yg berbau kekonyolan dari tman2 kuliah yg heboh, kayak yg terjadi di kelas gw hari ini. gini ceritanya :

hari ke empat di minggu ini, enak bgt dah. gw gak dapet ilmu apa2 dari generasi terdahulu buat dikasi ke generasi penerus ntar...pertama gw ngeliatin papan tulis doang, trus manggut2 ga jlas biar tu dosen seneng ada yg merhatiin. trus kedua, emang dasar gw nya pmales sih. nah yg ketiga ini....ada gem baru yg muncul di klas ato uda lama yah, pokoknya namanya "adu kontrasepsi, eh..konsentrasi" (abis anak2 bilangnya kontrasepsi)

hehehe....buat yg uda ngerti ni gem, bagus deh...jadi gw g perlu jlasin. nah buat yg ga ngerti silakan brtanya pada yg udah ngerti, soalnya gw g bakal jlasin. ini gem sesuai namanya "adu konsentrasi" jadi, kita perlu konsentrasi yg ekstra buat tetap mengikuti dan tidak menjalani sanksi yg diberikan oleh anak2 (dijitakin rame2....kdng2 ada yg nabok sampe brojol isi otaknya, trus dilariin ke rumah sakit terjauh dan pelakunya dianter ke kantor polisi buat dikasi permen biar gak nangis lagi....apaan sih.) untung gw cuma 2 kali kena sanksi, 1 kali lagi dapet piring ntar. buat dipecahin di pala gw (gak lah..) ini gem gak brutal tapi sadis (gak kaya "KUDA TOMPLOK" yang uda brutal, sadis pula)untung gw ga jadi Eki (paling banyak kena hukuman) kalo gak, udah dapet 3 piring gw buat dikasi emak2 di pinggir jalan buat usaha nasi uduknya. hehehe.

Diantara sekian banyak jam kuliah yg kosong
(maklum lah..kmarin kampus baru ultah..
jadi traktirannya dikasih jam kosong kali ya)hehe.. *ngaco..
, kelas gw bikin permainan baru. kalo gak salah ada 3 ato 4 ato 5 yah? pokoknya banyak deh.

Salah duanya, yg gw tau "Black Magic" sama "Segitiga". tau dah yg ngasi nama gem kaya begini sapa?

Buat peraturannya sama kayak sebelumnya, yg uda ngerti bagus, dan yg belum ngeti silakan bertanya pada yg udah ngerti soalnya gw goblog jadi gw gak bisa ngejelasin lewat huruf2 yg ditulis pada bidang datar ini.

Tapi, untung ni gem dimainin sekelas jadi gada hukuman kaya gem "adu kontrasepsi" seprti game yg diatas. pokoknya seru dah, mesti dimainin sama sekelas kalo gak, malah jadi gak seru.

semoga keadaan kaya bgini trus berlanjut di klas gw, enak deh, ada kerjaan yg bikin kita menghilangkan hal2 yg stress. daripada dengerin dosen di dpan trus tidur, mnding gada dosen tapi ga tidur.........makasih2..

lagi2 hari tanpa belajar dikampus, ada uda berapa kali yah di kelas gw. aseek dah pokoknya. untung gw kelas ini.....makasi2 tmn sudah bisa menghibur saya
disaat-saat keboringan, kesendirian, dan kesepian ini bertamu ke hidup saya....