audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

aku dan cicak

on 5.7.11
ini berawal dari ketidakjelasan aku hari ini di kampus. setelah lelah berkeliling2 kampus tanpa arah dan tujuan yang jelas selama berjam-jam,akhirnya aku memutuskan untuk menonton para mahasiswa yang sedang bermain futsal.
wets asyik,tim futsalnya ada yang pake baju biru. jadi aku dukung yang biru. dan akhirnya aku memutuskan untuk duduk menonton saja daripada tidak jelas. yeay,biru menggebu-gebu memimpin pertandingan! aku jadi semakin interest sama yang biru.
setengah perjalanan menonton,suasana semakin ramai. dan pas lagi fokus-fokusnya nonton,tiba-tiba saja ada sejumput benda yang kenyal dan dingin di atas tangan aku. dan tahukah Anda apakah benda itu? oh ternyata aku salah menduga. bukan benda, tetapi binatang sodara-sodara. CICAAAAAAK! aku dengan refleksnya mengibaskan tangan dan berteriak sampai seisi lapangan futsal dan sekitarnya melihat aku (padahal bohong cuma beberapa penonton aja yang ngeliatin aku. hahhaa). yakali orang-orang ngira pemandu sorak. padahal -______-
gila,aku lemas setengah mati itu. pengen pingsan tapi ga asik banget pingsan deket lapangan futsal. yang ada mah malu itu. ah gila,selama beberapa menit itu tangan berasa mati rasa.
damn! pertanda apakah ini? apakah ada suatu kekerabatan yang kental antara aku dan cicak? ataukah cicak tersebut memilih aku sebagai ratu cicak? no no no no no no no,itu tidak mungkin terjadi!!
jika Anda merasa sakit mata pada saat membaca,abaikan saja. haha
selamat malam! :D