audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

mala .......

on 6.7.11
aku: tante,kayaknya aku demam nih. pegang deh badan aku panas begini.
tante: aaah,ini mah biasa. kecapean palingan.
aku: aduh tan tapi ini tuh suhu tubuhnya aneh. kalo pagi kedinginan sampe menggigil kalo malem panas. ga kuat deh tan. 
tante: yauda ayok ke dokter.
aku: tapi aku gamau minum obat aneh aneh. ntar muntah lagi yang ada. 
tante: hahaa. palingan kamu mah sakit malarindu.
aku: he? malarindu?
tante: iya,kan kalo orang-orang kena penyakit malaria,nah kalo kamu malarindu. digigit nyamuk rindu. hahaa
aku: wew,gombal lah tante ini. berarti kalo digigit nyamuk sayang jadi malasayang dong tan?
tante: ya terserah kamu lah. biasanya juga semua terserah kamu hahahaahaaa (ketawa terus ninggalin aku)
aku: -_________-