audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

ciku cimu

on 6.7.11


 yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw,asiknya sekarang aku uda punya hamster teman teman. belinya sepasang suami istri. hahaaa. trs aku namain ciku sama cimu. ciku buat yang kurus dan cimu buat yang gendut. dan sekarang mereka masi tidur membulat. hahahhahaaaaaaa. aaaah lucu banget dong,pengen dicubitin sama aku tapi gabisa. hahahaaaa
ciku si lincah dan cimu si pendiam. si ciku itu tengah malem bangun coba. minta main pengen keluar dari kandang. kalo si cimu baik ga banyak tingkah,dan kerjaannya tidur. si ciku nih bener bener gabisa diem. kayaknya dia laper dan meronta-ronta tengah malem minta makan juga. yauda aja aku kasi biji bunga matahari kayak di film hamtaro gitu. hahahaa tapi si ciku gamau makan lah. eeh jadi aja si cimu bangun. akirnya malah cimu yang makan biji bunga mataharinya. pas uda kecapean dan aku juga ngantuk,akirnya mereka mau tidur juga. fiuuuuuuuuuuuh
aw aw aw gemeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees! akirnya kesampean punya hamster. :) semoga bisa dirawat dengan baik. gatau bangetlah harus diapain ini hamster. dimandiin ga sih? hmm kayaknya ga usah. tapi bingung juga deng masa seumur hidup ga mandi ya. hahaahaaa
okeey,sekian dulu cerita ciku dan cimu. aku masi adaptasi sama mereka jadi belum mengenal lebih dalam dan gada banyak cerita. (hmm naon deui. hahahaaa)