audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

Happy Birthday Gilang ! ! !

on 26.8.11
Kalo ada orang tanya, kenapa aku kuliah?
aku akan dengan bangga ngasih liat foto dua orang yang cantik dan ganteng di HP aku.
bunda dan gilang.
Kalian lah alesan aku kuliah.
Aku mau jadi kakak yang berguna untuk gilang, kakak yang jadi contoh buat adik aku satu-satunya.
Aku tau, aku masih sangat jauh dari kata "TELADAN YANG BAIK" untuk adik aku, tapi  dia mesti tau aku usaha setiap hari.

waktu gilang lahir, aku seneng dapet adik baru, yang ganteng dan lucu.
Gilang dapet kasih sayang yang melimpah dari bunda, papah, Mami, Ibu, Eyang, Om Asep, teh Anna, Kak Ai, dan aku.
Semua tau Gilang itu adenya Audy.
Semua tau Gilang akan jadi anak lelaki yang tangguh, pinter dan baik.
dan mereka bener, itulah Gilang.

Setiap tanggal 26 Agustus Gilang ulang tahun, sekarang umurnya sudah 7 tahun.
Gilang suka main bola.
Gilang suka nonton spongebob.
Gilang punya temen deket cewek .
Gilang jadi ketua dikelasnya.
Gilang punya temen mainnya sendiri.
tapi aku hampir ngelewatin semuanya.
sampai detik ini aku belum pernah sekali pun nganter atau nonton Gilang tampil.
selalu aja ada hal lain yang harus aku selesaikan.
tapi Gilang harus tau, aku selalu bangga, aku selalu ngiri sm kak ai karena dia bisa ada disana.

"kak, anter aku sekola ya.."
"kak, jemput aku.."
"kak, aku pinjem komik.."
"kak, aku mau dibeliin ini dong.."
"kak, aku abis main kesini lohh, hahaha..."
"kak, aku takuuut..."
aku selalu nyoba untuk memenuhi semuanya, karena saat ini cuma itu yang bisa aku kasih.
if i can buy the world, i'll buy one for you, only for my brother.

kak Audy berdoa..
Gilang jd anak soleh..
jd anak yg pinter..
Juara terus dikelas dan berprestasi disekolah..
Gilang, harus jadi ade yang baik untuk kak audy ..
jd keponakan yg baik untuk teh Anna, dan kak Ai..
jd anak yg berbakti untuk bunda, alm.ayah, Mami, Ibu, Om Asep..
jd cucu yg membanggakan untuk Eyang..
amiin

Gilang, kak Audy selalu bangga punya ade kaya Gilang..
jangan pernah pesimis sama diri sendiri
Gilang bisa..dan aku percaya itu
Gilang, hidup akan menjadi seribu kali lebih keras dan menyakitkan.
Gilang tidak boleh takut.
karena Gilang selalu punya bunda dan aku.
Kelak Gilanglah yang akan jadi jagoan buat bunda dan kak audy.

Air mata penyesalan mengalir saat ini, saat nulis notes ini untuk Gilang
Menyesal karena aku belom bisa ngelakuin banyak untuk Gilang
tapi besok, insya Allah aku berusaha menjadi lebih baik buat adik aku.

Allah, dalam doaku yang ku panjatkan kepadamu setiap malam
bukanlah agar aku menjadi lebih cantik, menjadi lebih kurus apalagi menjadi lebih terkenal
tapi yang aku mohon hanyalah keselamatan dan perlindungan untuk adik ku.
jadi kabulkanlah doaku.

SELAMAT ULANG TAHUN  Gilang Ramadhan Putra.
i'll love you always