audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

kedua kalinya . . . . . . .

on 6.12.10

sudah lama tidak menambah tulisan di halaman ini, akhirnya nulis lagi.

kali ini cerita tentang pengalaman gw, waktu nonton Harry Potter. sebenernya sih nonton Harry Potter ampe 2 kali, satu bersama tmn2 kampus dan yang satunya bersama keluarga. Yah, berhubung waktu juga udh mepet dikejar waktu kuliah jam 1 nanti, gw akan cerita yang masih baru aja terjadi sabtu kemaren (4/12) gini ceritanya :

Berhubung udh slesai UTS ni, pasti bnyk mahasiswa yang butuh refreshing, sekedar minum air atau makan ala kadaranya *bcanda.. sekedar jalan, nonton, ataupun main. daripda inget2 kjadian waktu ujian yg ga bisa jawab soal.. slah ngitung, ataupun salah apalah ah.......
masuk ke cerita

Tanpa sadar gw liat HP gw...

"7 Missed Calls"

buset, smuanya dari tante gw. napsu amat, mau marahin keponakannya x. gak main2 ke rmhnya ampe d telponin. daripada memicu api pertengkaran tante-keponakan, langsung aja gw telpon tante gw. udah siap2 d marahin nih ceritanya...

"nia..... (panggilan gw) kok gak diangkat dari tadi !!?"

"gak bunyi, di silent tadi" (alasan basi)

"kamu ini. ya udah, buruan kerumah kan pengen nonton harry potter"

loh sejak kapan tante gw, jadi berjiwa muda-mudi lagi biasanya mah om gue yg ngajak jalan mulu. mungkin ini yg namanya puber ke-2. dimana gairah hormon meningkat sehingga ingin melakukannya di saat kapan saja. (melakukan=menonton)

"ohhh... oke" jawab gw.

belum lagi sms dari om gw yang isinya :

Km suruh main kerumah mau
nonton jgn dtg
sore2 dik

Sender:
om ghani
+628138800****

Received:
11:13:22
04/12/2010

(lah emang gw adek-nya om gw. kok sms pake dik2 segala. dunia sudah mulai kacau)

Nonton di Galaxi mall di XXi lah, perjalanan kurang lebih 1 jaman, eh 1 jam-an. yang beranggotakan tante gw, om gw, spupu gw, mbak arni (ya iyalah masa bokap lo, nyokap lo, kaka lo, ade lo, om lo, tante lo, sepupu lo)

Walaupun gw udah tau jalan ceritanya karena udah nonton sebelumnya, gw tetep menikmati. Lagian ni film, juga ga bosan untuk ditonton berulang2.

Tapi...... di kesempatan gw yang kedua nonton film karya David Yates ini, gw diganggu sama om2 sebelah gw. kayanya dia juga udah pernah nonton deh, setiap ada adegan ini dia ngomong ini, adegan itu dia ngomong itu. adegan anu dia ngomong anu (hehehe, pasti mikirnya?) kaya dia yang paling apal aja ama tu film. emang udah khatam apa.

Pokoknya gw kesel bangt dah sama tu om berwawasanluastentangharrypotter, diem aja napa. "diem itu emas" kalo kata mereka. bikin dosa aja jadi ngehina2 orang ga sengaja ketemu di bioskop studio 1.

udah deh, lain kali smoga nulis lagi. amin.