audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

TAGGED

on 6.12.10
aduh gw di tag sama ska, mana pada pake bahasa inggris lagi.

wong awak datang dari deso, ora ngratos toh seng koyok iki, koyok iki. *duh. nulis sewisanya wae lah. Gusti Allah. Gusti Allah.

ten facts about me :
1. i am a girl. (ya iyalah, masa ya iya sih. secara gw udah lelah, bukan udah lesih. (kata2 yang lagi tren di anak 6AvL)
2. i like reading comic. mau itu di toko buku, mau itu di restoran, mau di rumah, mau di Madinah, dimanapun saya berada saya senang baca komik

3. i really addicted to football. especially, Manchester United Football Club. gada yang gw suka lagi selain Manchester United FC, ampe mati juga tetep the red laah.

4. i really like reggae music. yo, maannn, musik pecinta damai.
5. i love to do nothing. tidur, santai, paling ga suka ribet. sapa juga sih, yang suka berantakan?

6.
i hate science. tapi, gw masuk IPA. ya sudahlah, terlanjur. nasi jadi bubur. (dimakan jg tetep enak)
7. i like rainy day. selama gw gak kehujanan sih seneng banget.
8. i like collecting original dvd's. mesti ampe sekamar++ koleksi gw.

9. i like coca-cola, A&W, sprite, and pepsi. pokoknya cuma empat ini yg gw paling suka.


10. i am not a boy.
ya iya dong, masa ya iya deh. secara juga naik odong-odong, bukan naik odeh-odeh. (kata2 yang lagi tren di anak 9aVl)

akhirnya selese juga,