audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

sushi tei

on 6.12.10
beh, parah deh beberapa malam yg lalu. Barcelona lagi2 menang dengan skor telak 5-0 lawan Madrid. untugnya gw dukung barcelona....nah skrng, yg jd pahlawan pacar aku si David Villa gitu lohhh dengan mencetak 2 gol, dan tau gak sih bahwa Sushi itu makanan yg berasal dari negeri sakura, Jepang, dan tau gak sih (dengan bangga) gw pernah loh makan sushi.

loh..loh jdi gak nyambung banget yah, apa boleh buat hidup di Surabaya memang susah.

tambah gak nyambung? emang Jaka sembung bawa golok. gak nyambung goblok.

kok si Jaka jadinya? si Jaka mah naik ojek, gak nyambung jek.

udahan ah. makin gak bener isinya.

emang ga jauh2 amat sih, tapi makannya di Sushi Tei lohhh....!!!! eh, berlebihan bgt gw.

ga kaya makan di restoran lain. disini gw, makan pasti lama banget. namanya juga makanan mahal pasti gw nikmatin tiap kelezatannya di tiap sentuhannya di dalem mulut gw. (Bondan Winarno benjet nih)

beda sama pas makan di Sushi Tei pertama kali, waktu itu gw mah asal comot aja, gak mikirin harga, gak mikirin jumlah, gak mikirin rasa, gak mikirin harga, gak mikirin jumlah, gak mikirin rasa, (eh diulang2 mulu bosen tauk)

makan di galaxi mall sepulang nonton harpot utk yg ke 2 kali nya, ternyata sangatlah penuh, kita ber-5 (om,tante, sepupu gw,&mbak arni) di waiting list dan sempet menunggu sekitar 15 menit-an.

tapi, kejenuhan tersebut terbayar lunas oleh kenikmatan tempat, yang dekat dengan pembuat Sushi, sehingga Sushi yang lewat tak pernah habis dan selalu diganti dengan yang baru.

makanan, yang lewat tepat di depan muka gw, udah gak sabar banget pengen dimakan. setiap gw liat kayanya tuh makanan ngomong ke gw "ambil gw, ambil gw" ; "ayo, angkat gw" . tapi, gak ada lah, makanan yang bisa ngomong.

-------------------------------------------------
(adegan makan di sensor, dikarenakan penulis malu untuk bercerita)
-------------------------------------------------

Setelah, perut gw bertambah dua kali lipat, langsung tante gw pengen pulang. eh, dengan anehnya tante gw malah mampir dan membeli sebuah timbangan. Loh, biasanya jg gak pernah make timbangan, makanya gw gak pernah tau berat badan gw.

Sampe d rmhnya, akhirnya gw tau skrng berat gw udah bukan ** lagi, melainkan **. agak bangga lah, ternyata gw gak kurus2 amat dan gak gendut2 banged.

Sekian postingan hari ini. Terima Kasih atas waktu dan halamannya.