audyy

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
just ordinary girl but into to change super girl

yeaahhh

on 2.12.10

Yea.. aku selalu menyukai kejadian yang punya embel embel FIRST! we always have some special impressions for some first ocassions that we do, right?

Kenapa ngeblog? a digital diary for me. things to be shared.. and to be remembered.. aku emang sebenarnya sejak kecil suka nulis diary dengan tujuan untuk merekam semua cerita cerita yang aku lalui dalam bentuk tulisan dan coretan nyata yang sewaktu waktu dapat mengantarkanku kembali ke dimensi itu setiap kali kita membaca ulang cerita kita.

Bagiku hidup ini terlalu singkat untuk dilupakan, terlalu kompleks untuk diingat keseluruhan perjalanannya, terlalu berarti untuk hanya tergores sesaat di dalam memori yang tidak bertahan lama seperti otak seorang manusia.

Well, my name’s Audy. Audy Intania. First cute and chubby daughtie of  Surya Putra Nugraha and Rosa . Panggilan? I have too much. Audy.. nia.. intan.. dy ..dede…neng au. Oh My, it’s too boring to be mentioned one by one. Just call me with the most comfortable u are. Im not a ‘kolot’ girl. Even some my friends call me ‘Bey’.. NOT ‘Blay’  ahahahahaha.

Waktu nulis posting yang ini umurku 17 tahun 11 bulan. Mahasiswi tingkat satu Institut  Teknologi Sepuluh November , jurusan Statistika. And (un)fortunately Im single. Well, Im not in the term wanna elaborate more about it. Ahuahuahuahu.

Sepertinya ini cukup! Saya menulis ini hnya untuk menghilang kn waktu bosan dikala senja seperti sekarang ini …

Cheers,



akociiaudyimoet …
Hahahahaha…  alay parah ….